Perbedaan Waktu Indonesia Dan Isreal

√ Berapa Perbedaan Waktu Antara Indonesia Dan Israel ?

Begitu kontrasnya dari segala urusan antara Israel dan Indonesia menjadikan seolah oleh sebagian orang atau malah kebanyakan orang tidak mau tahu sesuatu tentang Israel ini, baginya sudah cukup mengetahui kalau Israel adalah penjajah bagi Negeri Palestina yang selalu dilanda peperangan sampai saat ini.

Tapi lain hal yang mempunyai keingintahuannya besar, mereka akan mencari tahu seluk beluk Israel yang begitu dibencinya itu. Termasuk perbedaan waktu dan jarak antara Indonesia ke Isreal. Gunanya mengetahui perbedaan waktu ini bisa digunakan untuk panduan jika bepergian kesana khususnya untuk keperluan wisata reliji ke masjid Al-Quds yang disucikan oleh penganut agama samawi (Yahudi, Nasrani dan Islam).

Israel Masuk Benua Mana

Isreal ini adalah salat satu wilayah yang berada di Benua Asia bagian Barat (Asia Barat). Dengan nama Ibukotanya adalah Tel Aviv, undang – undang barunya juga mengakui Yerusalem tapi tidak didukung oleh banyak negara karena dengan menetapkan Ibukota baraunya itu secara sepihak bisa menimbulkan sesuatu yang lebih besar.

Jarak Antara Indonesia Israel

Jarak antara keduanya sekitar 8.719 km

Jam Berapa Sekrang Di Israel?

Jam di Israel, Jalur Gaza Sekarang
Tel Aviv, Yerusalem, Gaza – Palestina menggunakan » GMT+3
Indonesia :
Waktu Indonesia Barat (WIB) » GMT+7
Waktu Indonesia Tengah (WITA) » GMT+8
Waktu Indonesia Timur (WIT) » GMT+9
Dari informasi diatas bisa simpulkan : waktu Indonesia (WIB) lebih cepat 4 jam dari pada ketiga kota tersebut, Indonesia bagian tengah (WITA) lebih cepat 5 jam, sedangkan waktu Indonesia timur (WIT) 6 jam lebih cepat.
negara israel menggunakan bahasa apa, apa agama mayoritas di israel, israel masuk asia mana, jam berapa sekarang di israel, kenapa israel selalu perang, perbedaan waktu israel, jam yerusalem sekarang, selisih waktu jakarta israel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *