Shutterstock, Jual Foto Dari HP Dapat Dollar

Kamu pastinya pernah denger dong, ada orang yang hanya jualan foto tapi bisa laku dan dapat cuan berupa Dollar dari foto yang dihasilkan itu.

Ya, jaman sekarang tidak ada yang tidak mungkin, siapapun yang belajar dengan sungguh-sungguh pasti akan menemukan jalan terbaiknya.

Apakah kamu pengen juga dapat cuan Dollar hanya dengan jualan foto? simak sampai bawah ulasan saya ini.

Dengan HP canggih yang sudah kamu pegang saat ini, sudah seharusnya kamu mulai berfikir bagaimana cara mendapatkan uang dengan alat itu.

Tidak hanya digunakan untuk bersenang-senang saja di sosial media, yang paling banter dapatnya kuota habis berlalu tanpa ada income untuk menggantinya seharga kuota yang hilang.

Baca juga: Paling Dicari! Aplikasi Penghemat Kuota

Kini saatnya kamu eksyen dan mulai mendapatkan pundi Dollar dengan belajar fotografi dan menguploadnya di platform Shutterstock.

Memanfaatkan HP dengan resolusi kamera yang lumayan, itu sudah cukup. Kamu hanya perlu memahami trik cara mengambil posisi yang benar dan bisa mendapatkan hasil foto yang maksimal.

Tidak perlu alat canggih seperti komputer untuk mengiditnya agar terlihat lebih baik, ataupun kamera digital harga mahal untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Justru keunikan, keaslian, dan angel yang kamu pilih itu yang bisa mendatangkan hoki dengan hasil foto yang natural.

Cara Kerja dan Jualan Foto

shutterstock sate

Kamu cukup mencari objek yang unik dan layak untuk di foto, contohnya seperti pemandangan laut, gunung, matahari terbit/tenggelam, makanan, orang, dll.

Baca juga: Ubah Foto Wajahmu Jadi Seperti KartunΒ 

Download Aplikasi Untuk Upload Foto Kamu

Setelah kamu mendapatkan banyak foto yang bagus, langkah selanjutnya adalah kamu mendaftar diri di Aplikasi Shutterstock dan mulai mengaupload dan menawarkan foto kamu disana.

Silahkan Download Aplikasinya, klik buttonπŸ‘‡

Tips Ide Konten Foto

Ada beberapa tips yang kiranya kamu perlu ikuti untuk mendapakan Ide dan foto yang kamu hasilkan bisa cuan. Cek..

  1. Fokus cari informasi foto yang paling dicari dan dibeli di Aplikasi jualan foto
  2. Gunakan editing gambar seperlunya dan tidak berlebihan
  3. Selalu lakukan settingan mode yang tepatdalam penggunaan kamera
  4. Konsisten dan jangan menyerah selama foto kamu belum laku

Baca juga: Cara Mudah Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan

Tempat Belajar Jualan Foto

Tentu banyak sekali tempat belajar online yang menawarkan menjual hasil foto kita di Internet. Tapi khusus untuk jualan foto di Aplikasi Shutterstock saya merekomendasikan Mas Reezky, cek Instagramnya disini.

Dia sudah pro dan banyak pengikutnya di Instagram, dan foto yang sudah terjualpun pastinya sudah banyak. Kalau foto terjual banyak sudah barang tentu pundi-pundi Dollar masuk ke rekeningnya.